KORELANU Bagikan Masker Gratis ke Masyarakat

0

Banten – Timredaksi.com, Dalam situasi saat ini di tengah tengah musibah Covid-19, hampir semua ekonomi lumpuh dari semua kalangan mikro maupun makro,Presiden Republik Indonesia Ir.H. Joko widodo menyampaikan bahwa penyebaran pandemi global COVID-19, bukan hanya berisiko pada Ekonomi, juga berisiko kepada kesehatan masyarakat, maka untuk mengurangi resiko tertular dan menularkan, Pemerintah menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mengunakan masker apabila keluar rumah dan rajin cuci tangan juga menjaga jarak paling tidak 2 meter dari orang ke orang.

Untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona beberapa Relawan yang tergabung di KOALISI RELAWAN NUSANTARA serentak melakukan aksi bagi bagi masker gratis kepada masyarakat.

 

“Alhamdulilah saya Hasan Basri selaku ketua DPD GRJ Banten bersama bapak Ridwan Kholik ketua dari DPD KKI Banten membantu anggota untuk membagikan 3.500 pcs masker Sensi kepada masyarakat” tulis Hasan Basri Ketua DPD GRJ Banten kepada awak media.Kemis 9/4/2020.

“ Semoga Giat Bersama ini akan Selalu Alloh SWT berikan Keberkahan, Kesehatan, Keselamatan dan Istiqomah Untuk terus berbagi dalam Kebaikan , Empati dan memberikan Manfaat kepada Sesama yang membutuhkan,karna kalau bukan kita siapa lagi ?” tutur Hasan Basri.

Baca Juga  Menag Berikan Tanggapan Terkait Dugaan Kasus Suap di Lingkungan Kementrian Agama

Penuturan Ketua DPD GRJ Banten Hasan Basri senada dengan Ketua DPD KKI Banten Ridwan Kholik mengatakan, kegiatan pembagian masker gratis ini adalah sebagai bentuk kepedualian Relawan yang tergabung di KORELANU kepada masyarakat agar selalu mengunakan masker apabila keluar rumah untuk memutus penyebaran Covid 19.

”Kegiatan ini sebagai aksi nyata dari seluruh relawan yang tergabung di KORELANU untuk membantu saudara kita yang belum mengunakan masker, dan semoga teman teman yang lain juga mau berbagi kebaikan, Berbagi tidak membuat kita jatuh miskin” ungkapnya.

Semoga alloh swt akan menjadikan kita semua sebagai manusia yang gemar berbagi dan semoga kita semua akan di jauhkan dari segala musibah malapetaka dan mara bahaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here