Deli Serdang Pelopor GIAN Nasional, Ketum GIAN : Semoga Jadi Motivasi yang Lain

0

Jakarta – Timredaksi.com, Ditengah kewaspadaan Nasional terkait Wabah Covid:19 atau Corona

DPD GIAN Deli Serdang Selalu menjadi Pelopor Pergerakan Bakti Sosial Bahkan Banyak Hal Telah Di lakukannya Jauh sebelum yang lain memulai.

Kali Ini DPD GIAN Deli Serdang, yang dinahkodai oleh Irnaldi sebagai Ketua DPD dan masih merangkap menjalankan amanah DPP sebagai Ketua Koorwil GIAN SUMBAGUT, mengajak seluruh jajarannya turun jalan mengadakan penyemprotan disinfectan di kampung-kampung melibatkan Aparat setempat dan komponen waga Bangsa yang lain termasuk DUTA Anti Narkotika GIAN Deli Serdang .

Diwawancarai di tengah-tengah baksos terkait wabah Covid-19, Irnaldi yang nampak gagah tinggi menggunakan Pakaian Kebesaran PSNU Pagar Nusa , Pemberian “Romo Kyai Haji Mukhammad Musyrifin PRB.S.Pd”. Kyai Besar Pengasuh PSNU Pagar Nusa Bumi Adji Panatagama yang sekaligus adalah Ketua Satgas Nasional GIAN. Irnaldi mengatakan bahwa kita GIAN harus menjadi GARDA Terdepan. Ikut serta Menjalankan Misi Negara menjaga agar masyarakat tidak terpapar Wabah Corona yang mematikan dengan turun ikut serta mengadakan kegiatan penyemprotan disinfectan di kampung-kampung di Deli Serdang Sumatera Utara.

Baca Juga  Kopdar Terus Risau, Inisiatif Sudin, KKP Ambil Alih Pelabuhan Nizam Zachman¬†

Tidak hanya kali ini saja, GIAN Deli Serdang Adalah DPD Yang Paling Aktif Berkegiatan Sosial, termasuk secara rutin DPD yang telah menjalankan sosialisasi P4GN di seluruh kecamatan dan kelurahan / Desa-desa di Kabupaten Deli Serdang. Dan Mendapatkan Sertifikasi Dari BNNK Deli Serdang. Usut Punya Usut Ternyata DPD GIAN Deli Serdang adalah Satu Satunya DPD Pelopor GIAN yang bahkan telah memeiliki leges terlengkap dan telah MOU dengan BNNK, POLRES, KODIM, dan BUPATI / dan Unsur Jajaran Pemerintah Daerah di Deli Serdang Sumatera Utara.

Ketua Umum GIAN R.Guntur Eko Widodo Membenarkan hal ini , dan berharap semoga yang telah dijalankan oleh DPD GIAN Deli Serdang menjadi motivasi bagi DPW/DPD GIAN Daerah Lain. “Selamat Kepada Deli Serdang,” ujar Ketua Umum GIAN secara Terpisah Di minta Konfirmasinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here